Spesifikasi ZTE Nubia Z11 beserta Harga

2 Jul 2016

Nama besar dari ZTE tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mereka kembali hadir dengan merilis smartphone andalan mereka dengan seri ZTE Nubia Z11. Smartphone yang satu ini merupakan seri ketiga setekah pihak ZTE merilis seri Nubia Z11 Mini dan juga Z11 Max. Untuk spesifikasinya pasti lebih tinggi serta sebanding dengan harga yang dibandrol sekitar lebih dari 4 jutaan. Di samping itu untuk spesifikasi yang dibawa membawa berbagai macam fitur diantaranya seperti layar Android sebesar 5,5 inci yang dipadukan dengan berbagai macam komponen hardware pendukung.

Pabrikan asal Tiongkok ini memberikan dua varian yang bebera dimana telah tersedia varian RAM sebesar 4 GB dan juga 6 GB guna memaksimalkan kinerja multitasking dalam membuka berbagai macam aplikasi. Dengan kapasitas super besar RAM 6 GB tentunya membuat ZTE Nubia Z11 akan bersaing dengan smartphone lain seperti One Plus 3, Lenovo Zuk Z2 Pro, dan smartphone lain yang diusung dengan RAM 6 GB. Nah untuk Anda yang belum mengetahui bagaimana saja spesifikasi dari ZTE Nubia Z11, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Berikut Spesifikasi ZTE Nubia Z11

ZTE Nubia Z11 mengusung layar sebesar 5,5 inci yang dipadukan dengan resolusi layar Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel yang memiliki kerapatan 403 ppi. Smartphone yang satu ini diusung dengan tipe layar AMOLED Capacitive Touchscreen yang didukung sampai dengan 16 juta warna. Pihak ZTE memberikan perlindungan berupa Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya lebih berkualitas dalam melindungi layar dari ancaman goresan akibat penggunaan. Untuk material menggunakan frame metal yang membuatnya lebih terlihat premium. Untuk masalah desain smartphone seri ZTE Nubia Z11 memiliki panjang 151,8 mm, lebar 72,3 gram, dan ketebalan mencapai 7,5 mm. Dengan begitu desainnya terlihat sangat tipis serta nampak lebih premium dengan bodi metal.

Kemudian untuk sektor hardware juga tak kalah bagusnya, pasalnya smartphone yang satu ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang diusung dengan prosesor Quad Core dengan berbasis 64 Bit yang memiliki rincian Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Selanjutnya untuk sektor baterai didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang sudah didukung dengan pengisian cepat. Selain itu untuk masalah memori, ZTE Nubia Z11 didukung dengan memori internal 64 GB dengan RAM 4 GB dan 128 GB dengan RAM 6 GB yang masih didukung dengan microSD sampai dengan 256 GB. ZTE Nubia Z11 kabarnya akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0.1. ZTE Nubia Z11 didukung dengan sensor sidik jari, compass, dan banyak lagi.

Sektor kamera, ZTE Nubia Z11 mengusung kamera utama sebesar 16 Megapiksel yang dipadukan dengan berbagai fitur pendukung seperti aperture f/2.0, dual LED (dual tone) flash, serta kemampuan perekaman video dengan kualitas 2160 piksel dengan 30 fps. Untuk kamera depan smartphone yang satu ini mengusung sensor sebesar 8 megapiksel yang didukung dengan fitur aperture f/2.4 dengan kemampuan perekaman video dengan kualitas 1080 piksel dengan 30 fps.

Yang terakhir adalah sektor konektivitas, ZTE Nubia Z11 didukung dengan teknologi 4G LTE yang membuatnya lebih cepat dalam akses internet. Selain itu juga masih didukung dengan berbagai macam fitur nirkabel seperti GPS dengan A-GPS, dan Glonass, WiFi, WiFi Hotspot, NFC, USB Type C, lubang speaker dengan teknology Dolby Atmos, dan banyak lagi. Untuk masalah harga kabarnya untuk versi RAM 4 GB dibandrol dengan harga 4,9 jutaan. Sedangkan untuk RAM 6 GB dengan bandrol harga 6,9 jutaan.

Baca

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://bisnisi.com/jenis-hobi-yang-menghasilkan-uang/

http://bisnisi.com/inspirasi-bisnis-makanan-unik-yang-menguntungkan/

http://bisnisi.com/peluang-usaha-jus-buah-segar-dengan-modal-kecil/

http://bisnisi.com/panduan-mudah-cara-budidaya-jamur-merang-di-rumah/

http://bisnisi.com/cara-budidaya-jamur-tiram-untuk-pemula/

http://bisnisi.com/peluang-usaha-franchise-makanan-ringan-yang-berkembang-pesat/

http://bisnisi.com/peluang-usaha-pertanian-yang-menjanjikan/

http://bisnisi.com/menjalankan-bisnis-tanaman-hidroponik-di-rumah/

 


TAGS Spesifikasi Smartphone ZTE Nubia Z11


-

Author

Follow Me