Spesifikasi Terbaru Infinix Hot S

29 Jun 2016

Di tengah persaingan smartphone yang semakin ketat banyak para vendor melakukan berbagai macam upaya untuk dapat terus bersaing dengan vendor lan. Nama Infinix sendiri pastinya sudah dikenal secara luas di kalangan masyarakat di Tanah Air. Mereka menawarkan berbagai macam tipe smartphone murah yang dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi keren di dalamnya. Setelah beberapa waktu lalu merilis smarphone seri Infinix Zero 3 yang dilengkapi dengan berbagai macam komponen hardware keren, kali ini pihak Infinix dikabarkan akan segera merilis smartphone mereka yang diberi seri Infinix Hot S.

Infinix Hot S kabarnya akan dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 2 jutaan. Meskipun begitu spesifikasi dari Infinix Hot S tak kalah baiknya dengan seri-seri pendahulunya. Nah untuk Anda yang belum mengetahui dan penasaran bagaimana saja spesifikasi dari Infinix Hot S? Langsung saja simak pada ulasannya berikut ini!

Berikut Spesifikasi Terbaru Infinix Hot S

Infinix Hot S mengusung layar sebesar 5,2 inci yang dipadukan dengan tipe layar berupa IPS LCD yang didukung sampai dengan 16 juta warna. Untuk ukuran resolusi layar smartphone yang satu ini akan dibekali dengan layar full HD sebesar 1080 x 1920 piksel yang tentunya memiliki kualitas yang lebih keren dan lebih tajam. Sedangkan untuk urusan body, pihak Infinix sendiri memberikan dukungan berupa body metal yang ditambahkan dengan fitur fingerprint sensor atau sidik jari. Untuk perlindungan layar kabarnya smartphone berkualitas ini akan dipadukan dengan Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki kualitas lebih baik.

Untuk spesifikasi smartphone yang satu ini memang belum diinformasikan secara resmi pihak Infinix, akan tetapi untuk bocoran spesifikasinya telah beredar luas di dunia maya. Ada kabar bahwa smarpthone berkualitas ini akan mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 652 yang menggunakan prosesor dengan 8 inti atau Octa Core 2.0 Ghz serta GPU Adreno 506. DI samping itu juga terdapat kabar bahwa Infinix Hot S akan mengusung chipset Mediatek Helio P10 untuk dapur pacunya. Di samping itu terdapat kabar bahwa smartphone yang satu ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB yang akan membuatnya lebih cepat dan juga lebih handal. Untuk memori internal kabarnya akan didukung dengan 16 GB atau juga 32 GB dengan tambahan microSD. Infinix Hot S kabarnya akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow.

Selanjutnya adalah sektor konektivitas, Infinix Hot S didukung dengan konektivitas 4G LTE yang membuatnya lebih cepat dan handal ketika digunakan untuk kebutuhan internet. Tak hanya mengusung jaringan 4G LTE saja, akan tetapi juga diusung dengan jaringan 3G HSPA. Untuk kebutuhan nirkabelnya Infinix Hot S akan dilengkapi dengan Bluetooth, WiFI, WiFi Hotspot, GPS, dan banyak lagi termasuk juga sensor fingerprint atau sidik jari. Infinix Hot S kabarnya akan memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh yang dapat digunakan untuk menemani aktivitas para pengguna.

Yang terakhir adalah sektor kamera, Infinix Hot S akan mengusung resolusi kamera utama atau kamera belakang sebesar 13 Megapiksel yang dipadukan dengan beberapa fitur seperti Dual Tone LED Flash, Autofokus, HDR, Face Detection, dan juga dukungan video dengan kualitas 1080 dengan 30fps. Sedangkan untuk kamera depan akan mengusung sensor kamera sebesar 5 Megapiksel yang didukung dengan fitur wide angle, face beauty, dan juga selfie soft light.

Baca

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://mbahlanh.com/cara-membasmi-kutu-rambut-paling-praktis.html

http://mbahlanh.com/makanan-penurun-kolesterol-tinggi-paling-cepat.html

http://mbahlanh.com/cara-mengobati-sariawan-di-lidah-yang-tak-kunjung-sembuh.html

http://mbahlanh.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-menghilangkan-ketombe.html

http://mbahlanh.com/inilah-cara-memutihkan-muka-secara-alami-dan-praktis.html

http://mbahlanh.com/cara-mengobati-mata-ikan-secara-alami.html

http://mbahlanh.com/%ef%bb%bfcara-menghilangkan-ngorok-saat-tidur.html

http://mbahlanh.com/tips-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat-secara-alami.html

 


TAGS Spesifikasi Gadget Smartphone


-

Author

Follow Me